Yamahanya sih Sama, Servicenya yang Berbeda

Memang tepat
slogan yang terpampang di salah satu dealer Yamaha tersebut. Service yang
mereka sangatlah berbeda jika dibandingkan dengan dealer  tempat saya membeli si Vixi. Karena masih ada
kesempatan untuk gratis biaya service yang terakhir maka saya sempatkan untuk
tak melewatkannya sekalian mencoba untuk service ditempat berbeda. Kabar dari
temen sih.. pelayanan dan settingan yang mereka berikan itu memuaskan + Cuci
gratis pula hehehe….
Senin 23 april saya
perkirakan bakalan pulang lebih awal maka saya akan langsung menuju ke tempat
service tersebut, namun perkiraan saya salah kaprah tambahan pelajran dari
sekolah dimulai lagi sehingga mengharuskan saya pulang pukul jam 4 sore lebih
lalu saya urungkan niat tersebut. Dan akhirnya kesempatan yang ditunggu-tunggu
tersebut tiba, Selasa 24 april pulang sekolah saya langsung meluncur ke dealer
P***gung Motor Solo. Tiba disana sih masih canggung saya, tapi langsung ada
mas-mas Service Advisor yang menerima saya dan mempersilahkan untuk memarkir
sepeda di tempat yang sudah disediakan. Seperti biasa ditanya mengenai mau
service apa dan keluhannya apa. Saya tunjukkan buku servicenya dan tidak ada
keluhan yang saya ungkapkan. Lalu dipersilahkan mengambil teh botol dingin di
mbak-mbak dekat ruang tunggu, taulah pastinya mbak-mbak di dealer itu cantik
euyy.. hahaha. Tapi anehnya mengapa saya tidak di mintai tanda tangan ya, ah
biarlah kan tiap dealer memiliki ciri khas tersendiri. Saya lihat Jajaran motor
Yamaha tertata rapi di dalam dealer, di bagian belakang terdapat gudang suku
cadang.

Eh pas lewat ada sebuah lemari kaca yang memajang hal yang baru pertama
kali saya lihat langsung…. apakah itu… yak itu adalh aksesoris resmi yamaha
YMAX yang sering saya lihat di dunia maya kini ada didepan mata saya. Beuhhh
pikiran langsung kemana mana pengen pasang ini itu ina inu.. dan habislah sudah
kagak ada duit bos kerja dulu baru modif
motor
. Galau berat dah.. hehe, ruang tunggu menghadap rung service sehingga
dapat melihat motor motor yang sedang diservice. Kurang lebih 30 menit disana
saya habiskan dengan membaca buku, main hape, dan memperhatikan hal hal yang
ada disekitar. Selesai sudah service yang dijalani vixi, saya pun di panggil
mbak mbak kasir. Karena pada kupon gratis ke 4 kita seharusnya service pada
9000km dan ganti coolant karena vixi baru 5885km maka coolant diberikan kepada
saya dengan cuma-cuma. Keluar dari dealer saya jemput vixi yang masi sedikit
basah karena dicuci. Lap sebentar biar kering.. nyalakan mesin dan meluncur
menuju rumah tercinta hasilnya memang mantap tarikan begitu terasa dan
bertenaga (putaran mesin distel lagi), radiator dibersihkan, dan berbagai
keharusan yang dilakukan teknisi. Puas pokok’e saya mending service rutin
disitu sajalah.. P**GGUNG MOTOR SOLO cabang Sragen mantap.. sekian dari saya,
terima kasih atas kunjungannya ^_^




One thought on “Yamahanya sih Sama, Servicenya yang Berbeda

Jangan Lupa Komentarnya

