The First Test Ride

 Hahhaha… sedikit berbagi dengan pengalam ini
bro, pengalaman yang sangat baru dalam hidup saya dan…. untuk pertama kalinya
saya test ride sebuah motor hehe.. 😀 iya bro, tepatnya 14 april kemarin. Lagi
males pelajaran dan asik blog walking buat cari inspirasi, di tengah keasikan
baca teringat akan tugas yang belum saya kumpulkan dan belum saya print keluar
kelas lewat halaman depan dan menuju parkiran untuk ambil motor tak
disangka-sangka ada dealer yang mengadakan test ride New Honda Blade dan juga
test ride virtual di komputer. Pas lewat langsung ditawarin sang SPG “ silahkan
dek kalo mau coba, boleh ko” saya jawab “ gk saya mau keluar sebntar”. Biasanya
SPG itu identik dengan…. ya itulah tapi kali ini enggak sang SPG adalah
ibu-ibu paruh baya dari dealer ya maklumlah di sekolah masak bawa SPG yang
lain. Kembali fokus pada tujuan utama yaitu ngeprint lalu mengumpulkan tugas.
Karena dipikir pikir ini adalha kesempatan langka akhirnya saya bertekad untuk
menyambangi test ride tersebut. Bergegas kembali ke kelas untuk membawa pasukan
(temen-temen) biar gk malu hehe… Awalnya si gayanya sok lihat-lihat ke
komputernya dulu tapi sayangnya apa?? Listrik PLN meninggal dunia maka test
ride virtual ditiadakan. Dengan rasa canggung (motor pinjaman) dan juga grogi
karena pengalaman pertama saya berani untuk memulai test ride namun kakak kelas
dulu yang nyoba (biasakan antri bro). Layaknya tes SIM  telah disediakan marka jalan untuk dilewati
secara belak belok sang rider 1 pun lancar dan terlihat puas setelah
menjajalnya. Berikutnya adalah saya wkwkwk… grogi abis brot belok marka jalan
pelan banget dan juga terlalu melambung, tapi tetep saya coba untuk “stay cool”
tes saya geber sana sini meliuk liuk dengan grogi dan cukuplah sudah. Saya
turun lepaskan jaket dengan senyum puas dan sedkit grogi. Setelah itu baru tau
saya rider di suruh mengisi form tentang hasil test ride tadi tapi anehnya
mengapa saya diharuskan untuk menulis tunggangan saya yang saat ini untuk apa
ya..??. singkat ceriat, Isi sana isi sini corat coret ngobrol bentar dengan
temen dan kakak kelas yang udah nyoba dan selesailah sudah. Dan Hadiah akhirnya
adalah pengalaman pertama, brosur New Honda Blade dan juga ballpoin dari dealer
hahaha.. lumayan brot. Meski test ridenya gk diundang seperti om TMC, om Iwb,
atau para blogger senior lainnya gak apalah itung itung tambah pengalaman
hehehe… terima kasih sudah mengunjungi 




Sragen ASRI
–guardianzBoyZ-
3 thoughts on “The First Test Ride

Jangan Lupa Komentarnya

