Moto sport PaHe

Minerva R150VX itulah sasaran
utama untuk artikel ini, motor minerva 150 tsb sudah saya amati sejak SMP dulu
hehehe sekedar angan angan tapi. Saya kira motor ini Cuma motor murah yang
mesinnya mengadopsi dari teknologi jerman dan made in cina sepert motor PaHe
(Paket Hemat) lainnya.. ternya tidak bos.. jika diperhatikan secara benar benar
dan detail motor ini motor sport pahe 150 cc yang mantep tenan (dari tampilan).

Body full fairing yang menjadi
dambaan biar terlihat racy sudah nemplok dengan sasis deltabox motor ini. Sasis
deltaboxnya sendiri menurut kabar sasis model ini memang paling mantap dan
cocok untuk motor sport handling gampang friendly user pula. Body belakang
sudah model double seater dan lumayan nungging. RDB sudah nemplek (menempel) di
swingarm belakang yang belum tau apa itu RDB, RDB itu adalah Rear Disk Brake.
Mulai dari depan dulu kalau hanya sekilas sih biasa aja boy tapi baru aja tahu
saya kalo minerva 150 itu pake shockbreaker Upside down (mantep boy nungging
gak perlu nurunin shock tapi untuk kualitas gtw yang pasti udah SNI mungkin
cmiiw. Lampunya ada dua bukan satu reflektor dan ternya didalamnya terdapat
proyektor lampunya boy.. seperti pake HID gitu.. hal ini pun baru saja saya
ketahui karena beberapa waktu lalu main ke Solo dan ada stan Minerva. Setang
jepit sudah ada.. ya jelas lah masik full fairing pake stang konvesional
sebenarnya ada juga si tapi kan gmana gitu.. kubikasi mesin 150 masih
karburator maka saya rada ragu bila motor ini dikatakan irit pasti ya rada
gmana gitu.. untuk penampilan sih oke saja eye cathcing emang tapi dibalik itu
saya masih belum merasakan hehehe.. oh iya yang bikin kurang srek yaitu suara
knalpot bawaannya yang seperti knalpot custom suaranya kurang suka saya mending
mending bila gk ada suaranya alias halus tapi mungkin itu cara biar dijalanan
orang orang pada ngeliatin motor ini hahaha.. tapi bila lebih detail dapat
disimak disini dan juga tanya aja langsung dengan  para ownernya di kaskus >>

Sekian dulu penilaian secara awam
dari saya hehe maaf bila kurang berkenan CMIIW  (saya buat artkel ini karena saya baru saja
mengetahui semua keunggulan minerva R150VX baru baru ini) terima kasih telah
mengunjungi ^^ saya bahas motor ini karena jujur saya baru saja tahu kelebihan luar “binasa” dari minerva ini… wkwkkwkw padahal udah ada yang baru nih>>>>
One thought on “Moto sport PaHe

Jangan Lupa Komentarnya

