My Ride Is My Pride

Hahahha.. judulnya sok banget dah, tapi ya gimana lagi emang bangga ko naik motor saya ini. Motor saya adalah V-ixion keluaran tahun 2011 atau Vivi si hitam manis. Saya dibelikan oleh ortu hehe.. namanya juga anak sekolah belum bisa beli sendirilahh… namun motor ini dibeli dengan ikhlas karena hasil UN SMP saya yang cukup memuaskan dan juga untuk sarana saya berangkat sekolah tiap pagi. Karena ingin beda dari yang lain saya memberikan beberapa variasi pada motor ini seperti spion ( sebelum jatuh), cover engine n spakbor belakang replika Shark Set, Angel Eye hehehhe.. baru itu tapi lumayanlah uda beda dari yang lain. Untuk mesin saya belum sentuh semuanya masih ori. Dan performa motor ini cukup memuaskanlah, namun kadang juga terasa berat, kadang terasa enteng… untuk smentara top speednya baru 115Kpj  tes dijalan raya biasa jadi kurang maksimal seandaikan dijalur  1 arah mungkin bisa lebih dari itu. Yang jelas dalam berkendara saya selalu safety riding dan semoga aja tidak termasuk alay. Dan ini dia penampakannya sekarang…
Saya sering berkendara di jalur Sragen Surabayanan, jadi banyak menjumpai yang namanya Bus Sumber Kencono, apabila bro bro sekalian melihat spesies ini mohon salam bikernya karena motto saya “ hormati yang tua, hargai yang muda” terima kasih… ^^

2 thoughts on “My Ride Is My Pride

Jangan Lupa Komentarnya

